Minggu, 28 Juni 2009

Posting pertama

Entah kenapa, sejak pertama kali membuat blog ini yang bernama herlangga-agy, sejak itu pula sepertinya waktu untuk mengisi blog ini begitu sempit sekali. Akhirnya saya berhasil posting untuk yang pertama kalinya. Semoga untuk kedepannya tidak terjadi lagi kesulitan dalam melakukan posting lagi.Amin.....

Blog ini nantinya akan berisi tentang tutorial membangun web, beberapa review gadget terbaru, dan tanggapan saya tentang beberapa peristiwa yang patut untuk di kritisi dan di komentari. Semua isi dari postingan blog ini hanyalah pikiran sederhana saya untuk memperolah kehidupan yang sederhana tapi sangat bermakna, tanpa adanya kebohongan dalam hidup dan berprilaku. Saya hanya menampilkan apa yang memang itu saya. Jadi mohon maaf bila dengan sederhananya sikap saya malah membuat pembaca malah tersinggung dengan postingan saya.

Semoga isi postingan saya berguna dan dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh semua pembaca blog ini. Segala kritik dan masukkan yang membangun saya akan terima sebagai komitmen saya untuk terus memperbaik diri agar semua pembaca tetap setia membaca blog dari saya ini

1 komentar:

•.• fia mengatakan...

Hmmm.,
Mw ktik masukan aja.,
Klo bs,tar "simple think"ny dg simple word yah??
Yg d'mengerti oleh smw oraaang
Termasuk sy,
Anak farmasii yg tertarik blajar iT
Pi malah bqin k0mputer d'rmh d'krm k'tukang service
(Baca : error)
Hehehehehehehehe,,.
^^